0

Ketika menurut Anda hasil yang nantinya akan diraih terbilang cukup optimal dengan mengurus sendiri, proses perceraian bisa saja dilakukan tanpa didampingi advokat/ Pengacara Akan tetapi, biasanya para pihak merasa perlu didampingi advokat/Pengacara, hal itu dikarenakan banyak orang yang awam soal hukum bahkan belum mengetahui mengenai prosedur persidangan.

Di sisi lain, peran seorang advokat/Pengacara sebenarnya bukan hanya untuk mewakili para pihak saat beracara. Akan tetapi seorang Advokat/ Pengacara juga dapat menjembatani dialog antara para pihak yang akan bercerai didalam membicarakan segala kesepakatan yang ingin dicapai misalnya, tunjangan hidup, hak asuh anak dan hal-hal penting lainnya.

Kantor Hukum HM.ASRORI.SH & PARTNERS merupakan Kantor Pengacara pada penanganan perkara Hukum keluarga di Pengadilan Agama & Pengadilan Negeri seperti Istbat Nikah, Dispensasi Nikah, Pembatalan Pernikahan, Pengangkatan Anak, Perceraian, Pembagian Harta Bersama, Hak Asuh Anak, Gugatan Perceraian, Perwalian, Sengketa Waris, Wasiat, Hibah.

Dengan didukung TIM Advokat/Pengacara yang berkompeten dan telah berpengalaman sebagai Advokat/Pengacara di berbagai wilayah Pengadilan Agama & Pengadilan Negeri Di Indonesia dapat menjalankan profesi dimanapun, kapanpun dan kasus apapun sepanjang berada di wilayah Indonesia, untuk itu kami harapkan kepada calon klien kami tidak ragu dalam memilih kami sebagai kuasa hukum maupun penasihat hukumnya. Untuk lebih Jelasnya bisa hubungi  Kantor Hukum HM.ASRORI.SH & PARTNERS.

admin

Hukum Penganiayaan Terhadap Pacarnya Sendiri.

Previous article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita