0

Kantor Hukum “HM Asrori SH & Partners”   adalah salah satu Pengacara Profesional yang melayani jasa hukum dalam penanganan kasus sengketa ketenagakerjaan, baik secara non litigasi maupun penanganan secara litigasi ke Pengadilan Hubungan Industrial setempat. Khusus untuk penanganan sengketa ketenagakerjaan, sebaiknya perlu diantisipasi sedini mungkin dengan pembuatan document / surat-surat ketenagakerjaan yang baik dan sesuai dengan aturan hukum ketenagakerjaan yang berlaku, termasuk dalam pembuatan, perencanaan dan perancangan ketenagakerjaan dalam sebuah perusahaan di awal perusahaan tersebut beroperasi. Dokumen ketenagakerjaan mempunyai arti yang sangat penting, jika terjadi sengketa ketenagakerjaan dengan karyawannya.

Kami juga menangani kasus sengketa ketenagakerjaan yang terjadi di perusahaan. Beberapa kasus hukum dalam bidang ketenagakerjaan yang dapat kami bantu penanganannya adalah :

  • Kasus Pemutusan Hubungan Kerja (PHK)
  • Sengketa Hak antara Pengusaha dengan dengan Karyawan
  • Sengketa Kepentingan dalam pembuatan Perjanjian Kerja Bersama (PKB)
  • Sengketa di Pengadilan Hubungan Industrial
  • Mogok Kerja tidak sesuai prosedur
  • Pembayaran Upah tidak sesuai standar

Demikian beberapa kasus hukum di biddang ketenagakerjaan yang dapat kami bantu penanganannya, baik secara nonlitigasi maupun secara litigasi melalui Pengadilan Hubungan Industrial yang ada di masing-masing daerah.

Permasalahan Hukum Mengenai Klaim Asuransi

Previous article

Permasalahan Hukum Mengenai Malpraktik Kedokteran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita